Kamis, 08 September 2011

MMC Medic | Software untuk Memory HP (MMC) yang korup

. Kamis, 08 September 2011

Hallo Sob, Saya coba share kembali nih,,, Pada saat saya googling tadi saya menemukan satu software yang sangat kecil dan penting fungsinya (kalau bagi saya) Software ini  bernama MMC Medic.

Software MMC Medic ini merupakan sebuah software yang berguna untuk memperbaiki memori MMC, Mickro SD, M2 yang ada di HP / Headphone sobat yang sudah korup, error, dan minta ganti dengan yang baru. Dari pada sobat keluar duit hanya untuk membeli MMC baru, lebih baik dicoba dulu software ini, siapa tau bisa menolong MMC sobat yang sudah rusak.


 INFO : Software ini hanya bisa memperbaiki kapasitas memori maximal 1 Gg. dan Saya sudah berusaha untuk mencari dan mengunjungi di situs Resmi nya dari MMC Medic tapi tidak membawakan hasil, sepertinya situs resmi dari software MMC Medic ini sudah di hapus sama Admin nya. Buat Sobat blogger yang tahu solusi lain nya kita share bareng di sini.

Password : luph-aplikasi.blogspot.com

>> Download MMC Medic <<



Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ane berhasil coba perbaiki pake cara manual tanpa mmc medic gan. dari 16 gb jadi 1,8 GB :(( :((
btw. link yang agan kasih yang paling oke dari semua yang ane cari. thanks y

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas dengan cepat.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Luph-Aplikasi is proudly powered by Love-Chat Grouph | Modif by Luph-Aplikasi
AYOOO..!! daftarkan website anda disini untuk mendapatkan duit, GRATISS..!!
[Tutup]