Sabtu, 27 Agustus 2011

Pasang Antivirus Di USB Flashdisk (FD) Dengan MX One Antivirus 4

. Sabtu, 27 Agustus 2011

Siapa sih yang tidak punya memory seperti flash dist, bahkan di headphone sekarang sudah ditanamkan memory sampe 8 Giga. Huft.. Bayangkan jika memory tempat penyimpanan file anda telah terdetexsi sebuah firus yang membahayakan file anda, pasti jalan satu-satunya harus memformat memori anda. Tapi tenang saja kini ada satu software yang bisa menanggulangi problem memori anda, namanya MX One.


MX One Antivirus 4 ini adalah aplikasi antivirus Gratis terbaru 2011 yang dapat digunakan pada FlashDisk dan dirancang untuk melindungi perangkat penyimpanan removable seperti USB stick, iPod , mp3, mp4, memoirs M2, SD, dan microSD.
Antivirus MX One ini juga Kompatibel dengan antivirus lainnya seperti misalnya: NOD32, Kaspersky, BitDefender. AVG, Norton, Panda, AVG,Avast, Avira Antivir, dan lain-lain. Dengan digunakannya System “CHECK AND DESTROY” MX One dapat mendeteksi dan menghapus semua virus yang tidak diketahui yang mencoba untuk menginfeksi perangkat Anda saat terhubung ke PC yang terinfeksi.

Password : luph-aplikasi.blogspot.com
>>Download MX One Antivirus 4


Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas dengan cepat.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Luph-Aplikasi is proudly powered by Love-Chat Grouph | Modif by Luph-Aplikasi
AYOOO..!! daftarkan website anda disini untuk mendapatkan duit, GRATISS..!!
[Tutup]