Sabtu, 10 September 2011

Fastest File Splitter and Joiner Portable + Instaler untuk potong file

. Sabtu, 10 September 2011

Kali ini Luph akan share sebuah software Splitter & Joiner yang berguna untuk membagi dan menggabungkan sebuah file. Jadi fungsi tool ini hanya untuk memotong file yang ber ukuran besar yang bisa potong - potong sesuai sobat yang inginkan menjadi ber bagai bagian dan bisa di gabung kembali seperti semula.

Tool ini lumayan berguna lho sob, bisa buat curi game yang berukuran besar di komputer teman, lalu potong menjadi berbagai ukuran agar bisa di pindah dalam flashdisc yang ber ukuran kecil, hehehe.. Penasaran seperti apa tool ini, lihat saja screen shot ini.



INFO : File ini ukuranya kecil, jadi bisa anda simpan dalam FlashDisc anda.




Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas dengan cepat.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Luph-Aplikasi is proudly powered by Love-Chat Grouph | Modif by Luph-Aplikasi
AYOOO..!! daftarkan website anda disini untuk mendapatkan duit, GRATISS..!!
[Tutup]