Rabu, 14 September 2011

Mini Commander For J2ME Java and Symbian

. Rabu, 14 September 2011

Sore ini saya akan mencoba posting kembali dengan membawa sebuah tool yang berjalan di ponsel berbasis j2me java dan symbian, Tool ini bernama Mini Commander.


Mini Commander merupakan sebuah aplikasi file manager yang mirip dengan software pada komputer yang bernama Far Manager, yaitu software yang terdiri dari dua jendela dan menu dengan background berwarna biru.
Mini Commander memiliki fungsi standart yaitu, copy, move, rename, transfer, dan lainya. Yang sangat menarik dari aplikasi ini adalah sudah terintegrasi dengan ponsel layar sentuh. selain itu Mini Commander juga dapat di gunakan untuk melihat file gambar (image view)
Ada satu hal lagi yang menarik dari aplikasi ini, yaitu kemampuan untuk edit html blogspot dan meng edit file java.
Caranya seperti ini (sedikit trick ya sob untuk para blogger pengguna ponsel seperti saya hehehe..).
yang anda perlukan hanyalah mengunduh template dari ponsel, lalu save di memori ponsel, jalankan aplikasi Mini Comander cari file template xml blog yang anda simpan, lalu buka file xml tersebut, pasti anda dapat melihat tag html blogsot secara lengkap tanpa ada yang terpotong, dan juga dapat anda edit sekaligus. Cara edit nya sangatlah mudah, anda pasti bisa mempelajarinya sendiri. Setelah di edit anda dapat menguploadnya di blogger.com.
Gimana sob pasti lebih asyik bila kita bisa edit template blogspot dengan gaya malas - malasan, Seperti contoh kita edit template blog sambil tiduran, atau bisa juga kita edit template blog di WC sambil B.A.B hahaha... (kan pakai ponsel sob?). Tapi ini bukan aku loh sob, jadi jangan salah paham, itu hanyalah sebuah contoh gaya edit template blogspot hehehe...

Version : 4.2
Size : 238 KB
Platform : J2ME (java), Symbian

Password : Luph-Aplikasi.blogspot.com



Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantap gan aplikasinya :-D
Download Aplikasi Dan Game Java Terbaru 2015

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas dengan cepat.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Luph-Aplikasi is proudly powered by Love-Chat Grouph | Modif by Luph-Aplikasi
AYOOO..!! daftarkan website anda disini untuk mendapatkan duit, GRATISS..!!
[Tutup]