Sabtu, 17 September 2011

Swiss Manager Pro s60v3, s60v5

. Sabtu, 17 September 2011

Hallo sob, Saya akan posting kembali dengan membawa sebuah aplikasi yang berbasis symbian phone yakni Swiss manager Pro.

Dengan Swiss Manager Pro anda dapat mengolah file pada ponsel anda dengan cara yang lebih mudah dan cepat. Dengan kemampuan yang standart seperti membaca, mengedit, mengcopi, dan menghapus file, anda juga dapat membuat dan mengextrak file kompresi seperti Zip, Rar dan Tar.


Fitur andalan Swiss Manager Pro adalah kemampuan untuk melihat dan menjalankan aplikasi yang sudah terinstal di dalam ponsel sekaligus mengetahui jumlah aplikasi terinstal dan beban memori yang terpakai untuk setiap aplikasi.

Version : 3.2
Size : 297 KB
Platform : Symbian s60v3, Symbian s60v5

Password : Luph-Aplikasi.blogspot.com



Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas dengan cepat.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Luph-Aplikasi is proudly powered by Love-Chat Grouph | Modif by Luph-Aplikasi
AYOOO..!! daftarkan website anda disini untuk mendapatkan duit, GRATISS..!!
[Tutup]