Jumat, 02 September 2011

New Browse Mozila Firefox 6.0 Beta 1

. Jumat, 02 September 2011

Untuk masalah menjelajahi dunia internet saya paling suka menggunakan software yang satu ini, yaitu mozila firefox. karena menurut saya, mozila firefox versi 6/0.1 beta ini lebih setabil bila dibandingkandengan software yang lain.


Setahu saya Mozila firefox Versi 6.0 ini telah ditambahi fitur barunya yaitu Permissions Manager. cara aksesnya yaitu dengan mengetikkan about:permissions ke Address bar. Ini berguna untuk mengatur akses cookie, password, jendela pop-up, penyimpanan offline dan lokasi situs yang pernah anda kunjungi.

Fitur lain dari Mozila Firefox Versi 6.0 ini juga mendukung fitur untuk HTML5 lebih dan CSS3, cara aksesnya yaitu dengan mengetikkan about:memory, atau anda juga dapat mengakses secara langsung dengan cara menekan [Shift] + [F4].

Dari fitur diatas, software ini juga bisa anda dapat dengan secara gratis. Untuk informasi lengkapnya bisa anda kunjungi di situs resminya http://www.mozilla.org.

Bagaimana menurut anda?? Kalau dari saran saya, mendingan di coba dulu baru komentar. Hehehe...

>>Download Mozila Firefox 6.0.1 Beta Gratis




Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas dengan cepat.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Luph-Aplikasi is proudly powered by Love-Chat Grouph | Modif by Luph-Aplikasi
AYOOO..!! daftarkan website anda disini untuk mendapatkan duit, GRATISS..!!
[Tutup]