Jumat, 02 September 2011

Pengaman Desktop PC dengan Desktop Locker 1.60 Free

. Jumat, 02 September 2011

Pernahkah anda merasa takut dan bimbang file penting anda di curi sama orang ketika anda meninggalkan komputer?? Hmm.. atau anda takut bila komputer anda di pakai buat mainan sama anak-anak??

Untuk menjawab semua pertanyaan diatas, mungkin sobat blogger bisa mencoba tool kecil ini untuk dijadikan alat pengaman dexstop komputer anda saat anda tinggalkan, namanya Desktop Locker 1.60.
Fungsi utama tool ini adalah memberikan password pada desktop komputer anda, Anda juga bisa mensetting Desktop Locker ini memberi password pada saat komputer start up.

Selain tool ini bisa anda jadikan sebagai alat pengaman komputer, Tool ini juga sangat simple dalam pengoprasianya. Bila anda sayang sama komputer anda, tidak ada salahnya anda mencoba tool gratisan ini untuk dijadikan salah satu pengaman komputer anda.


Cara menggunakan aplikasi Desktop Locker 1.60 ini juga sangalah mudah, saya yakin sobat blogger akan langsung paham dengan menu-menu yang ada. Ohya, Desktop Locker 1.60 ini juga bersifat portable, jadi tidak perlu di instal.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Password : luph-aplikasi.blogspot.com
>>Download Dexstop locker 1.60


Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas dengan cepat.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

 
Luph-Aplikasi is proudly powered by Love-Chat Grouph | Modif by Luph-Aplikasi
AYOOO..!! daftarkan website anda disini untuk mendapatkan duit, GRATISS..!!
[Tutup]